Rabu, 24 Juni 2015

universitas muhammadiyah malang


Universitas Muhammadiyah Malang

universitas muhammadiyah malang universitas yang dibangun pada tahun 1964 yang berada di malang jawa timur. universitas muhammadiyah malang termasuk universitas terbaik se jawa timur dan universitas swasta terbaik ke-3 seIndonesia.

banyak program program unggulan yang disediakan oleh unversitas ini. beberapa tahap per-gelombang yang dilaksanakan oleh universitas ini banyak diminati oleh berbagai calon-calon mahasiswa diseluruh indonesia. fasilitas yang memadai kawasan universitas yang asri dan ramah lingkungan membuat para mahasiswa universitas muhammadiyah malang nyaman berkuliah disini. banyak fakultas yang terdapat di universitas ini diantaranya kedokteran,FISIP,ekonomi dll. di universitas muhammadiyah malng ini terdapat berbagai prestasi yang diraih baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

fasilitas yang sangat modern yang disediakan oleh universitas ini memudahkan para mahasiswa-mahasiswanya untuk memperoleh informasi mulai dari nilai hingga prosedur keuangan mereka. semua itu di susun dalan sebuah aplikasi web yang mudah. di umm juga mempunyai pengembangan-pengembangan baru seperti hotel UMM in, SPBU, umm bookstore, UMM medical center dan yang hanya di umm yang memiliki taman rekreasi.

bagi calon mahasiswa baru berbagai tahapan harus dilakukan oleh pesertanya. diantaranya test wawancara setelah itu melakukan registrasi ulang lalu membuat KTM (kartu tanda mahasiswa) . setelah itu berbagai pelatihan pelatihan dilakukan seperti p2kk. test TAEP, pelatihan APLINET, dan pelatihan perpustakaan. semua itu diselenggarakan agar para mahasiswa baru dapat mengenali bagaimana kehidupan perkuliahan, berbagai fasilitas di UMM, dan lain macam manfaatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar